3 Buah Enak Bikin Tubuh Langsing

buah-alpukatMemiliki tubuh langsingĀ tetap dambaan pria dan wanita di berbagai belahan dunia sampai saat ini. Oleh sebab itu sering terjadi pria dan wanita yang memiliki bobot tubuh di atas rata-rata alias mengalami kegemukkan atau obesitas melakukan beragam diet ketat agar bobot tubuhnya kembali normal.

Diet tak melulu harus menghindari makanan enak. Beragam riset justru membuktikan beberapa buah-buahan lezat yang rutin dikonsumsi bisa membuat tubuh menjadi langsing.

1. Konsumsi alpukat

Selama ini alpukat justru dihindari karena dianggap banyak mengandung lemak. Padahal lemak yang dimiliki oleh alpukat adalah lemak baik yang mudah diserap tubuh untuk segera diubah menjadi energi. Oleic acid pada alpukat bisa membuat perut terasa kenyang sehingga mengurangi keinginan untuk makan. Jadi makanlah minimal separuh alpukat setiap hari.

buah-anggur2. Konsumsi anggur

Anggur memiliki senyawa yang mampu menurunkan kadar insulin di tubuh. Insulin termasuk hormon yang memicu penimbunan lemak di tubuh. Konsumsilah minimal 2-3 butir setiap hari.

3. Konsumsi pisang

Siapa tak kenal pisang? selain mudah ditemui juga harganya murah. Pisang ternyata memiliki kemampuan untuk menyimpan energi di tubuh sehingga konsumsi pisang bisa menjadi penahan lapar. Pisang juga memiliki zat penenang yang mampu menurunkan tingkat stres sehingga keinginan untuk mengemil menjadi berkurang. Konsumsilah satu pisang setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

62 + = 64