5 Lokasi Restoran Muslim Di Seoul Korea Selatan (2)

itaewonPemerintah Kota Seoul, Korea Selatan sampai saat ini terus aktif mempromosikan wilayah muslim di Seoul sebagai salah satu bagian dari Pariwisata di Kota Seoul, Korea Selatan.

3. Itaewon. Kawasan ini merupakan jantung di Seoul, Korea Selatan. Di sana berdiri mesjid besar umat Islam yang dikelola oleh Korean Muslim Federation. Beberapa restoran muslim bersertifikat halal banyak berdiri di sana seperti Agra, Alsaba, Ankara Picnic, Ashoka, Dubai, Evergreen, Maharaja, Petra, Pasha, dan Mogul. Restoran-restoran tersebut sesuai namanya lebih banyak menghadirkan menu asal Pakistan, India, dan Arab yang banyak didominasi oleh daging kambing, nasi lemak.

makanan-korea-24. Gangnam. Ingat lagu Gangnam Style yang begitu populer oleh PSY? Gangnam adalah wilayah di Seoul, Korea Selatan yang menjadi lokasi favorit kawula muda dan salah satu pusat belanja dan kesenian terkenal di Seoul, Korea Selatan. Beberapa restoran muslim di sana memiliki menu khas dengan bahan utama tofu seperti Restoran Baengnyeonok. Restoran lainnya adalah Cheagundam, Cheongmirae, Dal, dan Pasha.

5. Gyeonggi-do (Incheon). Lokasi ini terkenal karena banyak terdapat situs-situs bersejarah yang masih dilestarikan dan menjadi objek wisata seperti Ganghwa World Heritage dan Incheon Chinatown. Beberapa restoran muslim di sana mayoritas berisi menu dari Arab dan Turki seperti Restoran Arabesque, Bihanee, Camapkahd, Halal Turkistan Cafe, dan Kasam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 2