Bandara Changi Terbaik Dunia 2016

changi4Bandara Changi di Singapura kembali meraih predikat bandara terbaik di dunia versi Sky Trax World Airport Awards yang diumumkan di Cologne, Jerman pada pekan ini (27/4/2016).

Penghargaan itu merupakan penghargaan ke-4 secara berturut-turut sejak 2012. Dalam kurun 16 tahun, bandara changi sudah meraih 7 penghargaan sebagai bandara terbaik dunia dari 510 bandara yang masuk penilaian.

Penilain Sky Trax World Airport Awards tersebut berdasarkan penilaian dari 13,26-juta penunmpang dari 106 negara yang singgah di berbagai bandara di seluruh dunia. Bebeja.com menyaksikan Bandara Changi selalu menampilkan suasana baru setiap tahun berkat kehadiran taman dan fasilitas pendukung lainnya.

Peringkat kedua dan ketiga bandara terbaik versi Sky Trax World Airport Awards diraih oleh Bandara Incheon di Seoul, Korea Selatan dan Bandara Haneda di Tokyo, Jepang. Dari 10 besar bandara terbaik, separuhnya berada di Asia. Bandara terbaik lain di Asia adalah Hongkong International Airport dan Kansai International Airport (Jepang).

changi2 changi5 changi3

changi1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

73 + = 83