Bebeja Flona 2015 (1): Selamat Datang Flona 2015

flona1Dinas Pertamanan dan Pemakaman Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menghelat Pameran Flora dan Fauna di Lapangan Banteng Jakarta pada 18 September hingga 18 Oktober 2015. Pada pameran itu terdapat sekitar 150 stan yang menjual aneka tanaman hias, buah, herbal, dan satwa klangenan.

Acara pameran yang digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun ibukota negara itu juga menampilkan kontes nasional anggrek serta 14 stan anggrek dari anggota Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) asal 9 provinsi di tanahair seperti Papua, Jambi, dan Kalimantan.

flona4Pada Pameran Flona 2015 ini untuk pertamakali bebeja.com┬áhadir langsung sebagai peserta pameran bekerjasama dengan Tani Subur Makmur, penangkar bibit dari Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Kehadiran bebeja.com itu untuk mendekatkan diri kepada pembaca bebeja.com di Jabodetabek. “Kami menerbitkan voucher diskon 15% khusus bagi pembaca bebeja.com untuk pembelian bibit dan tabulampot yang cukup diperlihatkan melalui telepon seluler saat pembayaran,” ujar pemimpin redaksi bebeja.com.

Lokasi stan bebeja.com dan Tani Subur Makmur berada di Blok J dan merupakan salah satu dari 2  stan terluas di pameran itu. Beragam jenis tanaman buah dari ukuran bibit hingga tabulampot tersedia seperti mangga agrimania nunuk, mangga indramayu, mangga gedonggincu, lengkeng hawai, lengkeng pingpong, alpukat miki, duku manis, durian musangking, durian merah, durian jingga, hingga jambu madu deli serta abiu. Selamat Datang di Flona 2015.

flona8 flona7 flona2

flona9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

84 − 78 =