Bebeja Flona 2015 (2): Lokasi Favorit Pemotretan

flona6Nurhasanah dan Santi, keduanya pengunjung dari Tangerang, Provinsi Banten, terlihat asik berfoto di depan gerbang utama Pameran Flona 2015 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Mereka bergantian saling mengabadikan diri dengan latar belakang foto gerbang yang dihiasi kreasi payung beragam warna nan cantik.

Selain Nurhasanah dan Santi, banyak pengunjung pameran yang datang juga mengabadikan dirinya beserta keluarga di gerbang itu. Nah, sedikit melangkah masuk sesudah gerbang, terhampar kreasi payung lainnya. Belasan payung aneka warna yang terbuka dan menggantung tampak bak kanopi. “Saya sangat suka melihatnya,” ujar Fadhilah, pengunjung dari Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Persis di belakang kreasi payung-payung itu pengunjung dapat melihat hamparan taman. Taman sepanjang hampir 20 meter dengan jembatan besi di bagian tengahnya itu, ditata apik sedemikian rupa dengan aneka tanaman hias seperti anggrek dan kastuba. Taman itu menjadi lokasi favorit lain pemotretan pengunjung Pameran Flona 2015 Lapangan Banteng.

flona5

flona10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 1 =