Bebeja Horti Asia 2017 (1): Meriah Di BITEC Bangkok

Pameran internasional hortikultura dan florikultura, Horti Asia 2017 yang berlangsung 15-17 Maret 2017 telah usai. Pagelaran ke-5 sejak 2012 di Bangkok International Trade & Exhibition Centre (BITEC), Thailand tersebut menjadi etalase kemajuan dan perkembangan terkini dari berbagai aspek dunia agribisnis seperti produk, produksi, dan teknologi.

Panadda Atthakowit, manajer proyek VIV Asia, pengelola acara mengungkapkan pada bebeja.com, acara itu mendapat apresiasi positif dari pelaku dan praktisi yang berkecimpung di dunia agribisnis pertanian. “Pengunjung yang hadir berasal dari 62 negara. Partisipan dari Indonesia, Malaysia, Korea, Filipina, dan Vietnam cukup banyak,” ujar Panadda.

Pada Horti Asia 2017 yang digelar bersama Agritechnica Asia 2017 itu, mengedepankan perkembangan florikultura, terutama tren bunga potong serta asesori pendukung seperti pot. Selain bunga potong anggrek, tanaman hias hortensia yang di Indonesia lebih dominan dijumpai warna hijau serta kuning, hadir dengan lebih dari 20 varian. Seluruh hortensia itu berpenampilan seronok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 8