Bebeja Ruang Rupa (1): Perempuan Di Balik Pohon

doodle1Sebagai bentuk apreasiasi terhadap karya seni, Bebeja.com mengeluarkan rubrik ruang rupa. Pada edisi perdana ini, rubrik ruang rupa bebeja.com menampilkan karya seni doodle.

Sejatinya doodle merupakan coretan yang mayoritas terlihat abstrak. Ia dapat bermakna maupun tidak, tetapi yang pasti terlihat unik dan menarik. Pada edisi perdana ini, bebeja.com bekerjasama dengan Uwan Urwan.

Perempuan Di Balik Pohon

Perempuan yang bersembunyi di balik pohon itu ibu. Ia memerhatihan anak-anaknya dari jauh, menyanjungkan doa saat ia tahu putra-putrinya tak dapat direngkuhnya. Ia perempuan besar hati, merelakan sepiring nasi terakhir untuk anaknya yang terlambat pulang, meski anaknya tak pernah menyentuh itu (Uwan Urwan).

uwanRiwayat Penulis: Uwan Urwan adalah blogger, penulis lepas, dan pemilik Uwan’s Art. Pria kelahiran Situbondo 1988 itu juga pelukis aliran surealis yang sudah menerbitkan buku kumpulan puisi tunggal, “Ini Tentang…Serumpun Tak Berima” (diterbitan PEDAS Publishing) dan Coloring for Adult Beautiful of Flora (diterbitkan mayor CIF). Prestasi lain, juara lomba puisi Mothers Week FMIPA Universitas Brawijaya pada 2007 dan kampiun menulis puisi DIKMA STKIP PGRI Situbondo. Kontak: uwanurwan@gmail.com, instagram dan twitter @uwanuwan.

2 Responses to Bebeja Ruang Rupa (1): Perempuan Di Balik Pohon

  1. avatar januar fadilah

    Keren gambarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

57 − = 52