Galeri Foto Pesta Durian 2016

pesta-durian4Hari perdana Pesta Durian 2016 pada 2 April 2016 mulai disesaki pengunjung pada siang hari. Penikmat durian itu mendatangi stan 14 pedagang top durian berbagai daerah seperti Pandeglang, Rancamaya, Wonosobo, Banjarnegara, dan Semarang dan antre menunggu giliran untuk dapat dilayani. “Seru…besok saya akan ke sini lagi,” ujar Fransiska dari Kelapagading, Jakarta Utara.

Sejak pagi hari, area talkshow yang dilengkapi meja dan bangku sudah dipakai oleh beberapa pengunjung yang datang bersama keluarga atau rekan untuk mencicipi kelezatan durian. “Saya datang bersama 4 rekan lain untuk melakukan reuni sekaligus makan durian,” kata Djoko dari Tangerang, Provinsi Banten.

pesta-durian7Pada hari pertama Pesta Durian Fair 2016 itu, pengunjung juga dapat menyaksikan durian merah yang fenomenal. Jumlah durian tersebut terbatas sehingga pihak panitia menaruh di dalam wadah plastik untuk dilihat setiap pengunjung.

Animo pengunjung terhadap durian merah semakin kental setelah berlangsung Talkshow Durian Merah bersama Dr Ir M. Reza Tirtawinata MS, ketua Yayasan Durian Nusantara dan Eko Mulyanto SP, Team Leader Riset dan Pengembangan Durian Merah Banyuwangi.

pesta-durian3

pesta-durian5 pesta-durian2

pesta-durian8 pesta-durian6

pesta-durian1 pesta-durian9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

70 − 65 =