Indonesia Louhan Competition 2014 WTC Manggadua

louhan-wtc1

Indonesia Louhan Competition 2014 di WTC Manggadua, Jakarta Utara pada 30-31 Agustus 2014 menobatkan kampiun cinhua A milik RVC Flowerhorn dari Tim Aries sebagai Grand Champion (GC).

Sang GC louhan yang menyabet total nilai 20,145 saat merebut kampiun cinhua A itu memang tampil menawan. Selain memiliki tubuh dan nongnong yang proporsional, louhan itu lincah bergerak, tanda aktif.

Pada kategori Young Champion, kampiun cinhua B milik HG Louhan dari Tim Stars menjadi yang terbaik setelah mengalahkan kampiun cencu B, juga milik HG Louhan. Pada kategori Baby Champion, kampiun cinhua C milik Thampson Ong dari Tim Stars mampu menggusur semua rival seperti kampiun cencu C milik Garasi Louhan juga dari Tim Stars.

Adu cantik-cantikan ikan nongnong itu diikuti 230 ikan yang berasal dari tim besar seperti ACE, Villa, Stars, Aries, Galaxy, dan SSL. Sebagai juara tim, Tim Stars berhasil menjadi yang terbaik melalui perolehan 8 kampiun louhan seperti kampiun cencu A, cencu B, cencu C, cinhua B, dan klasik. Dua gelar champion, yakni Young Champion dan Baby Champion juga berasal dari Tim Stars.

louhan-wtc2

louhan-wtc7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 27 = 30