Indonesia Louhan Competition 2014 WTC Manggadua

louhan-wtc1Indonesia Louhan Competition 2014 di WTC Manggadua, Jakarta Utara pada 30-31 Agustus 2014 menobatkan kampiun cinhua A milik RVC Flowerhorn dari Tim Aries sebagai sebagai grand champion (GC).

Sang GC louhan yang menyabet total nilai 20,145 saat merebut kampiun cinhua A itu memang tampil menawan. Selain memiliki tubuh dan nongnong yang proporsional, louhan itu lincah bergerak, tanda aktif.

Di kategori young champion, kampiun cinhua B milik HG Louhan dari Tim Stars menjadi yang terbaik setelah mengalahkan kampiun cencu B, juga milik HG Louhan.

louhan-wtc2 Di kategori baby champion, kampiun cinhua C milik Thampson Ong dari Tim Stars mampu menggusur semua rival seperti kampiun cencu C milik Garasi Louhan juga dari Tim Stars.

Adu cantik-cantikan ikan nongnong itu diikuti 230 ikan yang berasal dari tim-tim besar seperti ACE, Villa, Stars, Aries, Galaxy, dan SSL. Sebagai juara tim, Tim Stars berhasil menjadi yang terbaik melalui perolehan 8 kampiun louhan seperti kampiun cencu A, cencu B, cencu C, cinhua B, dan klasik. Dua gelar champion, yakni young champion dan baby champion juga berasal dari Tim Stars.

louhan-wtc7

louhan-wtc6 louhan-wtc5 louhan-wtc4 louhan-wtc3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − = 12