Kontes Bandung Lautan Serama 2013

serama-7

Tak percuma Mohammad ZM Johan datang dari Malaysia dan bergabung bersama JKT Team. Torpedo, serama andalannya bisa merebut gelar Best of the Best (BOB) pada kontes serama bertajuk Bandung Lautan Serama yang berlangsung pada 14-15 September 2013.

Di babak puncak BOB tersebut, kontributor bebeja.com di Bandung, Jawa Barat, NoelQQ melaporkan, Torpedo mesti 2 kali mengulang pemilihan BOB lantaran seri pada pemilihan pertama melawan serama Pesona 9.

Di partai bergengsi lain, Laga Bintang Anak, Joker milik Fadjar dari Panser Bali sulit dikalahkan para pesaing seperti serama Putri Galau dan Pesona Kijang. Joker berhasil mengumpulkan nilai tertinggi 59, nilai 57,5 untuk Putri Galau, dan nilai 56,5 bagi Pesona Kijang. Pada babak Laga Bintang Anak tersebut, penilaian hanya dilakukan pada gaya secara keseluruhan.

Joker memiliki gaya bak peragawan dengan rajin berjalan mengitari meja sambil berulang-ulang membusungkan dada. Pada perebutan best of chick muncul sebagai pemenang adalah serama Super Tomcat. Pada pemilihan best of bitch, juri mendaulat serama betina Rere sebagai pemenang.

Di kelas Jantan Dewasa B, Cheetah JR milik Panser dari Bali menjadi kampiun setelah menyingkirkan serama Jack Sparrow dan Escobar. Di kelas Jantan Tanpa Lawi, serama Awan Kelabu berhasil mengungguli Raja Hentak. Pada kontes yang didukung oleh Dinas Pariwisata Kota Bandung itu serama Down Payment alias DP sekali lagi menjadi yang terbaik di kelas raja kebas dengan total kebasan 46 kali. Ia unggul dari serama Ontang-anting yang melakukan 42 kali kebasan.

serama-4serama-3

serama-1

serama-2

serama-5

serama-6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

44 − 43 =