Lipsus (1) : Rembug Madya Awali PENAS XIV KTNA 2014

penas-malang1Pekan Nasional XIV (PENAS) Kelompok Tani Nelayan Andalan digelar pada 7-12 Juni 2014 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Bebeja.com melaporkan langsung even akbar petani nelayan nasional yang resmi dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 7 Juni pada pukul 15.00.

Acara PENAS XIV sudah didahului oleh acara Rembug Madya yang digelar pada 4 Juni 2014 di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Jawa Timur. Acara itu dibuka oleh Sekretaris Jenderal KTNA Nasional Ir Yadi Sofyan Noor SH yang mewakili ketua KTNA Nasional Ir Winarno Tohir itu menghadirkan perwakilan KTNA Provinsi dan Pengurus KTNA.

Pada 5 Juni 2014 akan digelar Rembug Nasional yang akan memutuskan tuan rumah PENAS XV. Saat ini kandidat tuan rumah adalah Provinsi Aceh dan Sumatera Barat. Pada acara Rembung Nasional itu juga KTNA Nasional akan memberikan penghargaan kepada 3 Gubernur, 11 Bupati, 4 Walikota, dan masing-masing 1 Kepala Dinas serta KTNA atas prestasinya memajukan pertanian di tanahair.

penas-malang2

stan-penas-1penas-malang3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 3