Pameran Komunitas Organik Indonesia 2-4 Oktober 2014

pameran-organik-5Komunitas Organik Indonesia (KOI) menggelar pameran bertajuk 4th Organic, Green & Healthy Expo of Indonesia di Bentara Budaya Jakarta di depan Gedung Kompas Gramedia Jl Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

Pameran yang digelar mulai 2-4 Oktober 2014 itu menghadirkan banyak penyedia bahan pangan organik beserta olahannya, termasuk display berbagai teknologi hidroponik.

Beberapa produk organik menarik yang ditampilkan di pameran itu antara lain salad organik, wedang beras hitam, hingga mi organik. Beragam talkshow dan workshop seputar organik juga digelar dengan menghadirkan pembicara ahli dan praktisi.

Bebeja.com menyaksikan stan yang cukup banyak menyedot perhatian pengunjung adalah stan hidroponik yang dikelola Hydrofarm. Harap mahfhum display tanaman hidroponik yang berisi sayuran segar cukup memikat mata. Banyak pengunjung yang pada akhirnya membeli stater kit hidroponik yang dijual rata-rata seharga Rp170.000 (6 lubang) dan Rp250.000 (12 lubang). “Saya ingin menjadi pekebun organik di rumah,” ujar Santi, pehobi dari Cijantung, Jakarta Timur.

pameran-organik-7 pameran-organik-6 pameran-organik-1 pameran-organik-2 pameran-organik-3 pameran-organik-4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 2 =