Asia Fruit Logistica 2013

asia-fruit-I

Asia Fruit Logistica 2013 di Hongkong usai. Acara yang digelar pada 3-5 September 2013 tersebut dihadiri sekitar 6.000 orang dari 60 negara yang terdiri atas pelaku (importir, eksportir, dan pekebun), praktisi, wakil pemerintah, dan pengunjung umum.

Pagelaran yang menjadi barometer perdagangan buah dan sayur dunia itu juga menobatkan Global Produce & Events Zepri’s, importir buah kiwi dari Malaysia sebagai pengecer terbaik pada kategori Pemasaran Terbaik.

Kategori tersebut merupakan penghargaan kepada pelaku bisnis buah. Zespri terpilih karena mampu mengembangkan merek serta menjaga loyalitas konsumen di seluruh Asia. Intinya, Zespri bisa membangun pesan bila buah kiwi merupakan sumber nutrisi berkualitas.

asia-fruit-DPada kategori top importir, pemenangnya adalah Chop Tong Guan dari Malaysia. Chop Tong Guan menang lantaran mampu memperluas cakupan area pemasaran dengan membangun jaringan distribusi di Semenanjung Malaysia.

Menurut John Hei, salah satu juri, Chop Tong Guan berhasil mempertahankan rantai pemasaran yang apik serta ditunjang kemampuan menjamin semua barang yang dijual berada pada tingkat kualitas dan keamanan pangan tinggi.

Dalam diskusi, Koay Swee Aik, direktur Chop Tong Guan menjelaskan, salah satu andalan perusahaan itu adalah memberdayakan secara lebih gigih para manajer produk dan keterlibatan aktif para penjual di toko dalam berbagai pelatihan supaya mampu memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 66 = 69