Pesta Durian 2016, Ada 14 Pedagang Top Durian

durian-pandeglang@syahrodi: “Ada yang dari Banjarnegara?”; @putriayoe: “kepengen durian kholil lagi”; @sitepuaxel: “@yunires kita reunian di sini sambil makan durian bogor”

Beberapa komentar terkait jenis durian yang akan dijumpai pada Pesta Durian 2016 di Mal Artha Gading, Jakarta Utara pada 2-10 April 2016 itu mengemuka di jaringan sosial media bebeja.com. Para sahabat bebeja.com itu sudah mencicipi kelezatan durian favorit mereka pada Durian Fair 2016 di Teras Blok M Square pada Maret 2016.

Menurut┬áRizky Fadhilah dari Trubus Cipta Swadaya, event organizer, pada Pesta Durian 2016 pihak panitia mengundang 14 pedagang durian top berbagai daerah yang menjadi barometer mania durian setempat. “Kami memilih yang terbaik,” ujar Rizky.

Mereka antara lain Durian Tumidiarso dan Durian Mahbijin dari Gunungpati, Durian Kholil (Semarang), Durian Sawar (Brongkol), Durian Sukasari (Bogor), Durian Jatuhan Banjarnegara, Durian Jatohan A Dja (Pandeglang), Durian Wediasin (Wonosobo), Durian Salim (Jonggol), serta dari Rancamaya yang meliputi Durian Jabrix, Durian Ci Aden, Si Pandan, dan Durian H Usup.

“Durian Jatohan A Dja dari Pandeglang baru saja menjadi juara kedua dan ketiga di Festival Durian Banten 2016 pada 30 Maret 2016,” tutur Rizky Fadhilah. Durian-durian itu adalah Si Balimbing dan Si Kapal. Keduanya dapat Anda jumpai serta nikmati citarasanya pada Pesta Durian 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 7 = 2