Sayuran Hidroponik Pilihan

Gaya hidup sehat merebak di berbagai daerah di tanahair. Kesadaran untuk hidup sehat, salah satunya dengan mengonsumsi bahan pangan sehat diyakini bisa meningkatkan kualitas hidup. Itu yang dijalani Rahma (28 tahun) di Buahbatu, Bandung, Jawa Barat. “Saya menyukai sayuran hidroponik serta rutin mengonsumsinya,” ujarnya.

Sayuran hidroponik memang menawarkan keunggulan: relatif lebih sehat karena dibudidaya tanpa pemakaian pestisida. Rahma rajin membeli sayuran hidroponik melalui situs bebeja.com. Ia menyukai kangkung serta selada hidroponik. “Badan jadi lebih segar kalau sudah rutin kangkung dan selada,” kata Rahma

Andri, pemasaran bebeja.com menuturkan, sayuran hidroponik itu merupakan hasil kebun mitra bebeja.com. Sayuran tersebut diproduksi memakai teknik DFT di lahan di ketinggian 850-1.000 m dpl. “Setidaknya ada 50 instalasi hidroponik yang produksinya diawasi ketat,” katanya. Sejatinya, tak hanya kangkung serta selada saja, tetapi beragam sayuran hidroponik yang dipasok juga ke berbagai restoran seperti bayam merah, pakcoi, serta seledri diproduksi.

Yang istimewa dari produksi sayuran nirpestisida alias bebas pestisida tersebut adalah citarasa sangat disukai konsumen. “Sayuran hidroponik lebih renyah dan tahan lama disimpan,” tutur Rahma yang menyisihkan biaya sekitar Rp250.000 setiap 2 pekan untuk membeli sayuran hidroponik yang kini menjadi pilihannya untuk hidup sehat.

2 Responses to Sayuran Hidroponik Pilihan

  1. Apa bebeja menyediakan sayuran hidroponik? Ada minimum order gak? Bisa delivery order? Saya tinggal di Jakarta Selatan

    • Kami menjual sayuran hidroponik ibu. Minimum order 50 ribu. FREE Ongkir khusus wilayah Bandung kota saja saat ini. Untuk Jakarta kami belum. Mohon maaf sebelumnya.

      Salam Bebeja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *