Tunas Unggul Level 5 Live Concert 2015

tunas1Selamat berjumpa kembali dengan Kakak Bebeja. Nah Bebeja Kids kali ini akan bercerita pengalaman rekan kalian, siswi sekolah dasar Tunas Unggul dari Bandung, Jawa Barat saat menjadi event organizer di sekolahnya.

Bagi adik-adik di seluruh penjuru Nusantara yang ingin bercerita mengenai kegiatan sekolah atau berlibur, dapat juga mengirimkan cerita dan foto-foto kegiatan kepada redaksi Bebeja.com: dian @bebeja.com dan bebeja.agribisnis@yahoo.com.

Yuk kita simak cerita singkatnya.

Siapa bilang hanya orang dewasa dan berpengalaman saja yang bisa menjadi event organizer sebuah acara musik? Pada 27 Mei 2015, kami dari Level 5 Tunas Unggul mengadakan Live Concert musik di sekolah. Di sana Level 5 menyanyikan lagu dari albumnya, yaitu Mutiara Mimpi serta memainkan alat musik tradisional Sunda, angklung untuk mengiringi lagu Ku Petik Bintang. Seru deh!

Selain Level 5, level lainnya seperti 4, 6, dan SMP Tunas Unggul juga ikut berpartisipasi memeriahkan acara Live Concert tersebut. Selain Live Concert, Level 5 juga mengadakan acara bazaar makanan dan lainnya. Alhamdullilah semua kegiatan tersebut berjalan lancar dan meriah (Arlyn Raissa Ardhani Rakhman).

tunas3Riwayat Penulis: Arlyn Raissa Ardhani Rakhman adalah siswi kelas 5 Sekolah Dasar Tunas Unggul di Jalan Pasir Impun No 94 Bandung, Jawa Barat. Sulung dari 2 bersaudara kelahiran Delft, Belanda pada 13 November 2003 itu memiliki hobi menggambar, jalan-jalan, musik, dan olahraga renang. 

tunas4 tunas2 tunas5 tunas6 tunas7

tunas8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 49 = 50