Durian Merah Di Pesta Durian 2016

durian-merah1Setelah sukses dengan pagelaran Durian Fair 2016 di Teras Berlian, Blok M Square, Trubus Cipta Swadaya, Ovent Organizer dan didukung oleh bebeja.com mengelar Pesta Durian di Mal Arta Gading, Jakarta Utara pada 2-10 April 2016. “Ini sebagai apresiasi atas animo masyarakat yang besar saat Durian Fair 2016,” ujar Utami Kartika Putri, panitia.

Pesta Durian 2016 menggelar berbagai acara seperti Bursa Durian Unggul Lokal, Gelar Buah dan Bursa Bibit Merah Banyuwangi, hingga Semua Serba Durian. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati aneka durian unggul dari Bogor, Pandeglang, Wonosobo, Banjarnegara, dan Semarang.

Saat ini musim durian di beberapa lokasi tersebut masih berlangsung. “Kami berusaha mendatangkan durian unggul berkualitas lebih baik lagi,” kata Utami Kartika Putri.

Pada Pesta Durian 2016 juga menampilkan durian merah banyuwangi yang fenomenal. Pada Durian Fair 2016, kehadiran durian merah banyuwangi belum terwujud lantaran tengah memasuki masa berbuah. Setidaknya, 26 varian warna daging buah dari durian merah banyuwangi ditampilkan untuk pengunjung.

Terkait durian merah banyuwangi, pihak panitia juga menggelar Talkshow tentang potensi durian merah dengan narasumber Dr Ir Reza Tirtawinata MS dari Yayasan Durian Nusantara serta Eko Mulyanto SP, Team Leader Riset dan Pengembangan Durian Merah Banyuwangi. Acara itu digelar pada 2 April 2016 mulai pukul 14.00. Yuk datang ke Pesta Durian 2016!

bebeja-brosur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *