Indonesia Travel & Holiday Fair 2013

travel-holiday

Pergi ke Tokyo, Jepang selama 5 hari, 3 malam dengan biaya 598 dolar? Atau pesiar ke Singapura sekaligus berkunjung ke Universal Studio Singapore hanya dengan biaya 228 dolar?

Semua paket wisata murah tersebut ditawarkan oleh agen-agen perjalanan pada perhelatan Indonesia Travel & Holiday Fair 2013 di Jakarta Convention Center (JCC) mulai 15 Februari sampai 17 Februari 2013.

Bukan hanya agen perjalanan, beberapa perusahaan besar penerbangan juga menggelar program diskon besar-besaran. Singapore Airlines, maskapai penerbangan asal Singapura, misalnya, memanjakkan pengunjung yang nantinya akan memakai maskapai tersebut melalui program Krisflyer. Program tersebut akan memberi kabar kepada setiap anggota jadwal promosi semua penerbangan Singapore Airlines.

Dari dalam negeri Garuda Indonesia juga menawarkan paket-paket wisata menarik dalam Promo Holidays Garuda Indonesia. Sebagai contoh paket perjalanan 4 hari ke Makau dan Hongkong plus berkunjung ke Disneyland Hongkong ditawarkan hanya dengan harga 1.040 dolar.

Paket lainnya yang menggiurkan dari maskapai penerbangan nasional tersebut adalah World of Culinary bagi penggemar kuliner. Salah satu lokasi tujuan adalah Jepang Culinary 2013 selama 5 hari ke Pasar Ikan Tsukiji, Museum Ramen, dan Dephachika Food Theme Park yang ditawarkan dengan harga 1.598 dolar.

Pameran Indonesia Travel & Holiday Fair 2013 tersebut juga menampilkan paket-paket perawatan rumahsakit dari Taiwan, Singapura, Malaysia, Korea Selatan hingga China. Korea Tourism Organization, misalnya mempromosikan pariwisata kesehatan di Korea Selatan yang antara lain berisi paket health screening dan korean traditional medicine yang sudah berlangsung selama 2.000 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 29 = 39