Bandung Louhan Competition II 2014

kontes-12

Louhan cencu milik Bobid dari Jakarta berhasil meraih Young Champion pada Bandung Louhan Competition II yang digelar di Festival Citylink Bandung. Menurut Agus, juri dari Solo, Jawa Tengah, cencu yang merupakan kampiun kelas cencu B itu unggul postur, warna, dan keaktifan. “Louhan ini sangat memenuhi syarat menjadi juara kontes,” kata Agus.

Lomba adu cantik-cantikan louhan itu juga menobatkan cinhua milik Ace sebagai Baby Champion. Louhan yang menjadi juara di kelas cinhua C itu meraup total poin 21.560. Pada kelas tim, tim Star berhasil memboyong gelar juara setelah meraup nilai 674 melalui 14 louhan. Berikutnya tim ACE (618 poin), SSL (524 poin), Thai Palace (278 poin), Villa (274 poin), Dimensi (262 poin), dan Maximus (252 poin).

Yang menarik tim ACE dengan 10 louhan berhasil menyabet juara 1 di 3 kelas, yakni cencu C, cinhua C, dan free marking B, sedangkan juara tim Star hanya memboyong juara 1 di kelas cinhua B, tapi menguasai 3 besar di sejumlah kelas. Hal itu membuat tim Star meraih nilai tinggi.

Menurut Jimmy lomba yang berpindah tempat setelah sebelumnya selalu digelar di Giant Hypermart Pasteur itu diikuti 164 ikan dari peserta Bandung dan Jakarta. Dibandingkan penyelenggaraan di Giant, pengunjung yang menyaksikan lomba louhan di Festival Citylink sangat banyak. “Ini mungkin karena posisi lomba di dalam mall yang ramai pengunjung,” ujar Jimmy.

kontes-8

kontes-7

kontes-11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

91 − = 90